87 ORANG MATI TEMPAT KASUS KECELAKAAN KABUPATEN DEIYAI TAHUN 2018 - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Desember 2018

87 ORANG MATI TEMPAT KASUS KECELAKAAN KABUPATEN DEIYAI TAHUN 2018


lantas

Nabire Tanpa Alas Kaki, Kecelakaan lalulintas di Deiyai semakim marak akhir-akhir ini, perkataan ini Kasat Lantas Polres Perwakilan Kabupaten Deiyai Andi Mote AKP kepada media pada 19/12/2018, pagi tadi. Banyak hal yang mengakibatkan kecelakaan terjadi baik faktor kelalaian pengemudi, miras, dan tidak mematuhi tata tertib lalu lintas.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kabupaten Deiyai dari bulan januari 2017 hingga 19 Desenber 2018 detik ini sudah mencapai  87 orang Mati tempat dan 152 orang luka berat dari data yang dimiliki Lantas polres perwakilan Deiyai .

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Perwakilan Deiyai Andi Mote, AKP hingga saat ini belum memberikan tanggapan dengan jelas kepada masyarakat deiyai mengenai penumbuhan kenaikan angka kecelakaan kematian ini.

Lanjutnya kedepan saya tidak bisa memberikan tanggapan yang jelas kepada masyarakat Deiyai karena sudah beberapa kali saya berikan arahan yang jelas melalui bahasa, melalui bentuk surat, artikel-artikel juga saya pernah ditempelkan di kantor-kantor dan tempat-tempat umum tapi masyarakat Deiyai sampai sekarang belum mampu mendengar kami lamtas polisi Deiyai.

 Kecelakaan ini akan selalu ada karena masyarakat yang belum sampai mahir juga ikut bawa motor, bahkan ikut juga sanpai bawa roda Empat. Ini merupaka sebuah sarana untuk membangkitkan pengorbanan kecelakaan kabupaten Deiyai, tandasnya.

Perkataan kepala lantas polres Deiyai harap supaya masyarakat tetap sabar dan tenang membawa motor, dan yang bisa izinkan hanya orang-orang yang mahir dalam pengendaraan roda Dua dan Empat. (Yerino Madai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here