USWIM NABIRE TAHUN AKADEMIK 2018/2919 TELAH MELEPASKAN 525 ORANG MILIKI GELAR SARJANA S1 - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 Desember 2018

USWIM NABIRE TAHUN AKADEMIK 2018/2919 TELAH MELEPASKAN 525 ORANG MILIKI GELAR SARJANA S1


Keadaan Tempat Wisuda
Nabire Tanpa  Alas kaki, Kampus Uiversitas Wiyata Mandala (USWIM) Nabire  telah melepaskan 525 0rang ,  pada Rabu 05/12/2018 siang  tadi, pelepasan ini dilakukan karena menyelesaikan study dalam pendidikan  pengkulihaan dalam kampus telah usai.

Dalam sambutan bapak Pimpinan Kampus USWIM  mengatakan bahwa, kampus kita sudah saat ini 17 kali kami telah meluluskan  dan meletakan dengan gelar sarjana  kepada mahasiswa/mahasiswi putra-puti papua dengan harapan papua bisa maju dalam segala hal. 

Lanjutnya, Jika kami dihitung  telah selesai gelar sarjana  sudah hampir 10.000, (sepuluh Ribuh Lebih Orang) gelar sarjana mudah. Hal ini kampus kami sebagai kampus yang sangat berguna demi bangsa dan Negara supaya  melalui mahasiswa/mahasiswi yang  telah tamat bisa  menciptakan kondisi yang aman dalam masyarakat, inilah prinsip kami, tuturnya. 

Lanjut juga bahwa Kami Pihak Kampus berharap supaya pemerintah Daerah tetap mendukung  dan memvasilitasikan dalam pembangunan kampus kita yang dicintahi ini.

Dalam sambutan bapak Bupati Nabire juga mengatakan kami pemerintah sangat setujuh untuk membangun kampus USWIM  ini dengan serius. 

Lanjut juga bupati Nabire mengatakan, saya sendiri sudah selesai dari kampus ini dan saya sendiri juga sebagai Asosiasi Bupati Wilayah Mee Pago maka saya akan menurati teman-teman Bupati Wilayah Mepago, dan bukan wilayah mepago saja namu kampus ini sebagai kampus pertikaan 3 wilayah, Wilayah Mee Pago, Lani Pagoo dan Saireri.

Kampus ini bukan milik Wilayah Mee Pagoo saja namun milik  3 wilayah  adat Mee Pagoo, Lani Pagoo dan Saireri maka itu sekali lagi saya akan menurati bupati-bupati ke 3 wilayah ini, supaya kita membangun kampus yang bisa ternama dipapua dan  Indonesia. Yerino madai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here