- Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Februari 2018

JAYAPURA, NNC - Gubernur Papua Lukas Enembemengambil janji jabatan dan melantik Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai periode 2017-2022 Yakobus Dumupa-Oskar Makai di Gedung Negara Jayapura, pada Senin (18/12/2017).
Selain mengambil janji jabatan kepala daerah Kabupaten Dogiyai, Gubernur Papua juga melantik Wakil Bupati Yalimo sisa masa jabatan 2016-2021 Erdi Dabi.
"Kami berharap kepala daerah yang telah dilantik dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Lukas di Jayapura, Senin (18/12/2017).
Menurut Lukas, tidak hanya bagi Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai, namun juga Wakil Bupati Yalimo diharapkan dapat bersinergi serta mendukung Bupati Yalimo dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah setempat.
"Kami berpesan agar dapat terus bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas di kabupaten dan menjalankan kewenangan daerah sesuai peraturan yang berlaku," ujarnya.
Dia menuturkan kepala daerah yang dilantik juga diharapkan dapat memantau dan mengawasi jalannya pemerintahan baik di tingkat kabupaten hingga kampung.
"Sesungguhnya pelantikan kepala daerah Dogiyai dan Yalimo ini merupakan akhir dari hiruk pikuk politik pelaksanaan pilkada serentak di Papua," katanya lagi, seperti yang dikutip dari Antara.
Dia menambahkan pelantikan kepala daerah Dogiyai harus tertunda hingga kini baru dilaksanakan karena masa jabatan pejabat sebelumnya baru berakhir pada 18 Desember 2017, padahal pilkada di kabupaten tersebut merupakan angkatan pertama.
yeri madai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here