ASRAMA DEIYAI KOTA STUDY SEINDONESIA DI DIRIKAN TIDAK SEPENGETAHUAN BPH DAN ANGGOTA MAHASISWA YANG ADA - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Juni 2012

ASRAMA DEIYAI KOTA STUDY SEINDONESIA DI DIRIKAN TIDAK SEPENGETAHUAN BPH DAN ANGGOTA MAHASISWA YANG ADA

Yogyakarta, Ketika Media hubungi minggu 03/05 siang tadi,  Kepada Ketua Forum Nabire Kab Deiyai Stepanus Mote Mengatakan, Asrama Deiyai yang sedang bangun di Kali Bobo tanpa sepengetahuan Mahasiswa Deiyai di Nabire.  Mahasiswa tidak puas dengan hal yang dilakuakan oleh pemerintah kabupaten Deiyai sehingga, sementara ini mahasiswa Deiyai kota study Nabire sedang menungu penjelasan dari pemda kabupaten Deiyai tutur mote. 

Menurut ketua Forum Kominikasi Mahasiswa Deiyai kota study Nabire, mengatakan, Seharusnya letakan batu pertama yang dilakukan oleh pemda Deiyai di Kali Bobo pihak Mahasiswa dan Orangtua setempat harus di saksikan karena awal dari pembangunan, dan itu merupakan asset Daerah kabupaten Deiyai. Bukan Asset Daerah Pemda Deiyai melakukan Gelap-gelap diluar sana, katanya.  

Lanjutnya, Asrama kontrakan Deiyai di Kota Baru Nabire harus jadikan milik Asrama permanen Putra, sementara yang letakan batu pertama yang dilakukan oleh Pemda Deiyai bulan lalu di Kali Bobo itu harus dijadikan Asrama Putri, ini saya melihat dari kapasitas mahasiswa Deiyai di Nabire. 

 Saya sebagai ketua forum, saya tahu bahwa, kapasitas mahasiswa Deiyai di kota study Nabire mempunyai anggota yang cukup banyak, sekitar 250-an lebih mahasiswa maka Saya sebagai ketua FORUM Nabire tegas kan sekali lagi bahwa, Asrama Kontrakan Putra Deiyai di Kota Baru Nabire di Jadikan Asrama Permanen dan yang letakan batu pertama, di Kali Bobo dijadikan Asrama Putri, tuturnya. 

Ketika media hubungi Minggu 03/05/ Siang tadi, BPH Yogyakarta Solo Yulius Kebadabi Pekei mengatakan Pemerinta Deiyai harus tahu bahwa kabupaten Deiyai telah resmi telah ada juga BPH  di kota stidy masing-masing di Indonesia. 

Saya mengatakan demikian karena Di kota study Yogyakatra (Jawa Tengah) juga pernah mengalami seperti begitu. Pemda Deiyai melakukan Gelap-Gelap tidak sepengetahuan Saya dan Anggota Saya di Yogya sehingga, Dana Asrama Yogyakarta Satu Miliar  Seratus Juta Hilang kemana Saya tidak tahu, sampai sekarang..?. Dana ini Angarkan Tahun yang lalu 2011 khusus kota study Yogyakarta dan sampai sekarang belum ada jawaban yang pati, katanya.

Sampai Sekarang Mahasiswa Deiyai di Yogyakarta Tidak Masuk di Asrama Karena, Alasan Utama:

1.      Asrama Ini Berada, Jauh Dari 54 Kampus yang Ada di Kota Study Yogyakarta Artinya, Asrama itu Berada di Kampungan, Padahal Asrama Ini Milik Mahasiswa Deiyai dan Ini Merupakan Asset Daerah Kabupaten Deiyai.
2.      Fasilitas Asrama Belum Dilengkapi.
3.      Sertifikat dan Surat Lainya Belum di Tangan BPH Yogya.

Disini Ada Dua Pertanyaan Yang Muncul: 

1, Apakah Ini  Kita Bisa Dikatakan Asrama..............???
2, Asset Daerah Kabupaten Deiyai Ini Untuk Siapa……….???
(Yerino G. Madai/ Yegema).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here