SEORANG PNS INTELEKTUAL DARI APOGO MENANGKAP KPK, - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Januari 2016

SEORANG PNS INTELEKTUAL DARI APOGO MENANGKAP KPK,

yeri
Pantauan Tanpa Alas Kaki, Masyarakat Distrik Tigi Timur mengumpilkan dana sebesar 324 juta supaya dapat keringanan Hukuman.

Masyarakat Tigi Timur kabupaten Deiyai menjalankan sumbangan sukarela pada 09/01/2016 untuk Irenius Adii ST.MTsupaya iya bisa keluarkan dari tahanannya.  Tahanan irenius adaii tersangka oleh oknum Komisi Pembrantasan Korupsi dalam kasus dugaan penerimaan suap proyek pengembangan pembangkit listrik tenaga mikro hidro di Kabupaten Deiyai, Papua.

Dalam kasus dugaan penerimaan suap proyek pengembangan listrik tenaga mikro hidro ini juga diduga  Dewiye Yasin Limpo sebagai komisi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Komisi VII.
Pelaksana tugas Wakil Ketua KPK, Johan Budi, mengatakan Dewie menerima besel Sin$ 177.700 atau Rp 1,7 miliar, pemberian pertama suap tersebut di bandara Soekarno Hatta.

Masyarakat Distrik Tigi Timur yang brada dalam 7 Desa seluruhnya dapat disumbangkan demi kaum intelektual itu. Dana yang sudah terkumpul sebesar 324 juta. Dalam pengumpulan dana sekian ini tidak terkumpul oleh yang sudah pegawai PNS yang berada di distrik Tigi Timur.

Kehormatan masyarakat terhadap bapak Irenius Adii ST.MT memang cukup besar akhirnya masyarakat distrik Tigi Timur mengorbankannya.

Dana sekian ini, Masyarakat distrik tigi timur mereka membawa dengan yuu dan waita di desa edarotali tempatnya di SD YPPK Edarotali. (Yeri Madai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here