Gerakan Anti Narkoba Kabupaten Nabire - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 November 2016

Gerakan Anti Narkoba Kabupaten Nabire

Nabire Tanpa Alas Kaki, pada 10/11, Siang hari tadi melakukan aksi pembrantas Narkoba kabupaten Nabire mendemontrasi/ aksi masa dilakukan berjalan dari Taman gizi Nabire menuju kampus USWIM. Mereka membawa spanduk bertulisa kami mahasiswa/I USWIM Siap pembrantas Narkoba.

Hal ini dilakukan oleh pihak keamanan Polres Nabire bersama Mahasiswa/I USWIM yang bergabung dalam Oeganisasi Narkoba USWIM.

Kata ketua aksi lapangan Petrus Tekege mengatakan kami mahasiswa melakukan aksi ini karna Narkoba yang ditelan akan masuk ke lambung kemudian terus menjalar ke pembuluh darah, katanya.

Saya melihat beberapa masyarakat kabupaten Nabire sering mengomsumsi Narkoba akhirnya kampus kami Univertitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) sudah dibentuk pembrantas Narkoba sehingga kami melakukan aksi ini bersama pihak pemerintah terutama Polisi, lanjutnya.

Kami melihat dampak buruk dari Narkoba ada beberapa hal yaitu: 1, Mempengaruhi otak manusia, 2. Membunuh darah merah dan, 3. Narkoba sangat berbahaya bagi mengumsi

Ketiga hal ini kami mahasiswa tidak terima sehingga melakukan demostasi siang hari ini agar masyarakat bisa sadar bahwa Narkoba bisa berbahaya bagi mengomsumsi, lanjut lagi.

Kami mahasiswa harap jangan mengomsumsi Narkoba agar tidak terjadi penurunan penduduk di kabupaten nabire dan pada umumnya di Papua, pungkasnya.

Narkoba merupakan zat adiktif yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia jika dalam pemakaiannya di salah gunakan, selain dapat menyebabkan kecanduan bagi sang pengguna juga dapat meyebabkan kematian Tandasnya. Yerino G.Yapeida Buya Madai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here