SELAMAT DATANG TIM KEBANGGAAN-KU PERSIPURA JAYAPUAR DI JOGYAKARTA - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Maret 2012

SELAMAT DATANG TIM KEBANGGAAN-KU PERSIPURA JAYAPUAR DI JOGYAKARTA

OPINI Oleh: Yerino Germanus Madai
Sebelum melangkah berita sependek dibawah ini saya akan awali dengan sebuah kata yang tidak pernah saya lupa “ TIM MUTIARA HITAM Adalah TIM KEBANGGAAN-KU “ maka dengan ini, sebelumnya saya mengirimkan Salam dan selamat buat : BOAZ SALOSA Dan ZAH RAHAN yang pemain adndalan di INDONESIA pandangan saya, tetapi pasti banyak orang di Seluruh Indonesia, bukan saya saja yang mengatakannya, dan tidak lupa salam buat : BIO PAOLIN dan Kawan-Kawannya, dan juga salam buat Pelati Persipura Jayapura Mania.
Marilah kita lebih lanjut mengikuti berita sependek yang khususnya, informasi mengenai kesepak bolaan, tetapi disini yang akan main Esok (7/2) di stadion mandala Krida yogyakarta adalah Tim mutiara Hitam Persipura Jayapura/tim Malanesia Mania( Papua) dan Persija Jakarta/ tim Milik Kepalah Negara Presiden (Jakarta).
Tim sepak bola Mutiara Hitam Jayapura ( Papua)yang akan membawa kita dalam suasana yang indah buat penontong dan pendukung persipura maka itu saya harap untuk berpartisipasi besok Selasa jam 3:00 WIB, jika Tayangkan di TV. Kepastian disini adalah Persipura jayapura akan main besok hari selasa tanggal 7 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.
Disini yang saya tidak bisa di pastikan live di TV dan tidaknya karena selama ini saya mengikuti berita belum pernah di tayangkan di TV atau Jadwal yang kena Persipura mereka belum di tayangkan di layar besar, sementara di Tim lain yang main di tayangkan di TV, “ada apa dibalik itu”?.
Namun dengan ini maka, Mahasiswa/I Papua di JOGYAKARTA t elah mempersiapkan atribut berupa Yel-Yel Persipura dan Spanduk untuk menanti Persipura Jayapura, yang akan main besok (7/2/2012) di stadion Mandala Krida Yogyakarta.
Atribut berupa Yel-Yel dan Spanduk itu mahasiswa Papua siapkan bukan tadi dan kemarin tetapi mereka siapkan dari minggu yang lalu untuk menanti tim kebanggaan mereka, sebagai bangsa Papua Barat.
Saya sendiri yakin dan percaya bahwa tim persipura akan Mengang esok hari ini, karena dengan melihat pandangan saya Tim Persija Jakarta Adalah Tim level bawah Dari Persipura itu sendiri, atau kata lain Tim Persija Jakarta adalah Timnya anak Dari Perspura Jayapura.
( Selamat Menyaksikan Tim Mutiara Hitam PAPUA Barat)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here