ULANG TAHUN-KU Yang KE 19, SEGALAH BARANG-KU KORBAN DI LAPANGAN MILIRANG JOGYAKARTA, SEMUT NYAMUK DI SEKITAR ITU MENJADI SAKSI BISU Dan SAWAH LADANG DI SEKITARNYA MENJADI SAKSI SELAMANYA - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 April 2012

ULANG TAHUN-KU Yang KE 19, SEGALAH BARANG-KU KORBAN DI LAPANGAN MILIRANG JOGYAKARTA, SEMUT NYAMUK DI SEKITAR ITU MENJADI SAKSI BISU Dan SAWAH LADANG DI SEKITARNYA MENJADI SAKSI SELAMANYA


Sebelum Saya menulis Artikel ini, terlebih dahulu Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada ke-dua Orangtua, Keluarga dan kaka-kaka Teman-teman atas dukungan dan motivasi yang telah di berikan serta kepada Tuhan yang Maha Esa karena Dia masih mengizinkan Saya untuk memasuki umur yang ke-19 Tahun dan mudah-mudahan sampai ke umur yang lebih Banyak lagi. 

Di hari yang begitu indah dan Berbahagia ini tidak ada kata lain yang dapat Saya ucapkan hanya selain Terima kasih. Saya hanya sedikit Berbagi kebahagiaan dengan Teman-teman lain yang seperjuangan yang ikut membantu serta menolong dimana Saya lagi dalam keadaan suka maupun duka di mulai sejak SD kampong kecil Dagokebo sampai menuju Tanah Rantau Jawa sekarang. 

Tak terasa umur Saya sudah sampai 19 Tahun, mudah-mudahan Sifat serta tingkah laku Saya semakin dewasa. Berfikir Lebih Maju Melihat Jauh Masa Depan, dan Semoga Menjadi PEMAIN Yang LUNAK TAPI  PASTI. 
Namun di Ulang Tahun Saya kali ini tidak begitu Indah seperti tahun-tahun yang sebelumnya, Entah kenapa Saya kurang Tahu. Tak ada orang yang Special di dalam Hati ini yang dapat memberikan Kado Kasih. Tapi Pemukulan, Perendama ,dan Pencobean Pakeyan yang terjadi itulah kado Buat Saya.
   Dini hari Apa yang Mahasiswa Yogkyakarta menanti-nantikan kini saatnya tepat, tibalah tanggal 21/04, melakukan segalah bentuk Pemukulan, Perendaman di Sawah, Pencobean CELANA Olahraga dari  SMA Milik SMA Adhi Luhur Nabire dan segala bentuk barang oleh YERINO GERMANUS MADAI Tak Terhitung Lagi. 

    Yerino Germanus Madai atau biasa dipangil YeGeMa/ yang  kurus itu. Iya Delapan orang yang kawal mati Seperti Gambar-gambar ini hanya karena ulang Tahunnya, dan hanya tepat hari saptu 21 April  2012 itu. 
  Delapan orang mahasiswa Yogyakarta yang  badan besar, gemuk, dan berisi yang kuliah di berbagai Kampus di Yogyakarta itu berkumpul dan melakuna apa adaya terhadap YEGEMA dan lapangan milirang Semut, Nyamuk  Pohon Pisang, Rawa Ladang,  menjadi saksi selamanya.  
   Nama-nama yang melakukan yakni: DPR Awekidabi Yanuarius Douw, Yulius Kebadabi Pekei, Damianus Goo, Mikael Tekege, Stefi Tebai, KK Senior Maksimus Mote, dan Stefanus Okomo Bukega.  Dan yang ke Sembilan haya satu orang yang memotret saya dan Divideokan yakni yaitu kk senior Saya, Andi Gobai.
Mereka ini yang membuat YEGEMA tak berdaya bukan dari lapangan milirang saja tetapi mulai dari Jam 08: 00 di Bundaran UGM Yogyakarta kediaman Salah satu dari mereka Yulius K Pekei yang pake Baju Mera Ini, yang dilakukan okel dua Orang yakni Selpianus Amoye Adii dan Aser Ugi Yeimo, dan insiden ini tetap lanjut di jalan besar bawa sampai lapangan milirang, akhirnya saya seperti Gambar-Gambar ini.

Hanya kataku keluar dari benak hatiku, terimah kasih Tuhan dan mereka lakukan seperti begini karena mereka tahu bahwa Kelahiran YERINO GERMANUS adalah tanggal 21 dan mereka lakukan seperti gambar-gambar dan video ini.  karena Kepedulian mereka terhadap saya YeGeMa Terlalu besar dan luar biasa.

    Biasanya jika saya adalah seorang yang mempunyai pujaan musti saya dapat Kado indah dari  seorang Pujaan, tapi kali ini semua itu sudah tiada, dan Semua itu bukan Perjalanan yang Mulus seperti kali Yawei yang mengalir setiap saat. Dan kesimpulan kado pengganti dari Pujaan adalah Gambar-gambar ini.

Dengan ini maka, Sekali lagi Saya mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Teman-teman  SMA Adhi Luhur  untuk teman-teman seperjuangan, untuk teman di Facebook serta di Dunia maya lainnya dan terutama untuk teman Blogger sekalian dan Tak lupa Juga Buat Orangtua saya di Jogyakarta Mateus Iyopo Auwe, Agustinus .A. Dogomo, Sony Deto Dogopia, Andi Pigai, Rekan-Rekan  saya Rama-rama, Fr. Di Kolsani Yogya dan Yohanes Supriono Jakarta, Rama Kepala Sekolah SMA Adhi Luhur Mardi  SJ yang saat ini berada di Solo Jawa Tengah.  Dan tidak Lupa Teman-Tema Diskusi Enaimo Kabo  Mahasiswa Mee 2010 di Yogyakarta.  

Terima Kahih Buat Kota Studi lain Surabaya kk Ones, Frans, Domin, Bedox Doo, Nogei Yusti, Nogei Yogamoye dan Kawan-kawanya. Malang Adik Ganteng Salmon Pekei dan kawan-kawannya.

 Terima Kasih Juga Buat Kota Study Bogor Jhon F Pekei, Rigo Deto, Dani Meri Badi, Andi Adii dan Kawan-kawannya. Jakarta KK Siprianus Bunai, Ketua FORKOPMADE Elias Bidaugi Pigome, Yupakx dan kawan-kawannya.  Di Bandung None Bendiktus Doo, Yekson Ikomu, Om Otis Adii dan kawan-kawannya.

Dan Tidak Lupa Juga, Seluruh Mahasiswa Se-Jawa Bali dari Papua Untuk Papua Demi Papua. 

Terimakasih Semua Orang yang Saya Buat Kalian Senyum, Saya yang Buat Kalian Sedih, Saya Yang Buat Kalian Suka dan Tidak Suka-nya. Itulah Kelebihan Dan Kelemahan Saya. "YE GE MA  AMIN SELALU Mengalir".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here