ANGGOTA DPR KABUPATEN DEIYAI YANUARIUS DOO MERESMIKAN RUMAH PRIBADI - Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa  Alas Kaki

Langkah-Ku Tanpa Alas Kaki

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Oktober 2016

ANGGOTA DPR KABUPATEN DEIYAI YANUARIUS DOO MERESMIKAN RUMAH PRIBADI


D P R D Yanuarius Doo Menikmati Keindahan-nya 

NABIRE (Tanpa Alas Kaki), Peresmian Rumah Huni anggota DPR Kab Deiyai Yanuarius Doo telah meresmikan Rumah pribadi di Kali Bobo Jalur 2 Putaran 2 pada tanggal 22/10/ Siang hari tadi.
 
Rumah huni peibadi ini berukuran Lebar 9 M, panjang 30 M yang disebut dengan (9x30), yang terdiri dari 12 Kamar Tidur, Dua Ruang Kamar Mandi, Dua Ruang Kamar Tamu, Satu Ruang Belakang  Dapur, dan Dua Ruang Kamar Pribadi.

Dalam perkataan anggota DPR ini dia sangat berterima kasih kepada ke 6 Istri yang bisa bergabung bersama dala ikatan keluarga yang aman sehingga saya bisa membangun rumah sebesar begini.  Keluarga saya saat ini 6 istri dan beberapa anak bisa hidup di kediaam ini karna saya rasa rumah ini terlalu besar dan panjang maka kita semua dapat kamar masing-masing, ukuran rumah ini, saya kalahkan sekolah-sekolah dan gereja yang ada, dan memang saya sendiri sangat bangga lanjutnya.

Peresmian ini saya hadirkan beberapa Anggota DPR dari Kab Deiyai dan beberapa Teman yang terdekan terutama teman DPR kab Paniai pak Degei, hal ini sangat luar biasa keadiran bapak ibu sekalian  Katanya.

DPR Muda yang istrinya 6 Orang ini iya meresmikan dengan dana sebesar 20 juta rupiah, sehingga Peresmian Rumah makanan tabuang dan barapen Dua Ekor Babi masing Masing harga 8 juta rupiah,  akhirnya peresmian telah selesai dengan aman dan lancer. (Yerino Yapeida Buya Madai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here